DOWNLOAD SKRIPSI JURUSAN KOMUNIKASI PERSEPSI TARGET AUDIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DALAM IKLAN YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER




DOWNLOAD SKRIPSI JURUSAN KOMUNIKASI PERSEPSI TARGET AUDIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DALAM IKLAN YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY   ENDORSER

Operator Bukan Guru - Download skripsi jurusan komunikasi persepsi target audience terhadap brand image dalam iklan yang menggunakan celebrity   endorser. Selamat berkunjung kembali di blog ini. pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah contoh file skripsi untuk mahasiswa jurusan komunikasi yang sedang menyusun skripsi sebagai tugas akhir kuliah.

Berikut dibawah ini saya sajikan abstrak dari skripsi yang bisa anda download filenya disini:

http://www.mediafire.com/file/298b7e7tuz2hv83/%285%29_SKRIPSI.doc



Baca Juga:

Download Skripsi Komunikasi Peranan Media Komunikasi (Radio Swasta) Dalam Meningkatkan Tingkat Kepedulian Masyarakat Di Kotamadya Yogyakarta

DOWNLOAD SKRIPSI ILMU PEMERINTAHAN PERS DALAM DEMOKRATISASI DI INDONESIA (KAJIAN TENTANG PERANAN PERS DALAM PERISTIWA REVOLUSI MEI 1998)

DOWNLOAD TESIS ILMU KOMUNIKASI STRATEGI MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI MAKASSAR KASUS FAJAR, TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT

 


ABSTRAK
Penelitian ini di latarbelakangi oleh gencarnya penggunaan celebrity endorser di berbagai iklan. Keberhasilan upaya membangun brand image ini sangat ditentukan oleh persepsi konsumen terhadap selebriti yang menjadi icon produk tersebut. Dengan dipersepsikannya seorang celebrity endorser secara positif oleh masyarakat, diharapkan positif pula brand image yang terbentuk di benak konsumen. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan munculnya brand image dalam pikiran konsumen yang tidak relevan dengan persepsinya terhadap celebrity endorser. Dengan kata lain, tidak selamanya seorang celebrity endorser dalam iklan dapat membangun brand image yang relevan dalam benak konsumen, seperti yang diinginkan pengiklan.

Dilatarbelakangi permasalahan tersebut, penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui persepsi target audience terhadap celebrity endorser dalam iklan sebuah produk baru.

Pada penelitian ini peneliti menguji  relevansi atau kecocokan antara persepsi target audience terhadap celebrity endorser dengan persepsi target audience terhadap brand image produk baru.

Metode yang digunakan adalah wawancara mendalam (in-depth interview) dan didukung oleh studi pustaka yang relevan dengan penelitian. Penelitian ini menggunakan desain studi Fenomenologi. Dalam fenomenologi peneliti menempatkan diri di posisi orang yang diteliti untuk memahami suatu fenomena dari sudut pandang mereka.

Penelitian ini menggunakan Analisis Tematik, dimana berdasarkan transkrip wawancara informan, diperoleh kata-kata kunci yang kemudian dikelompokan ke dalam tema-tema tertentu. Adapun tema-tema tersebut diperoleh dari kerangka konsep yang dipakai sebagai panduan penelitian yaitu DAGMAR Approach, Teori Persepsi, dan Model VISCAP.

Demikian abstrak dari skripsi jurusan komunikasi dengan judul PERSEPSI TARGET AUDIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DALAM IKLAN YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY   ENDORSER. Semoga dapat memberikan manfaat dan berguna bagi rekan – rekan mahasiswa semester akhir yang sedang menempuh semester akhir dan segera mendapatkan gelar sarjananya.

0 komentar:

Post a Comment